Kenapa Anda harus menanggapi patah hati dan putus cinta dengan serius?

Karena ini memang MASALAH SERIUS!

Sama seperti sebuah penyakit serius yang apabila tidak diobati secara pelan-pelan akan merenggut nyawa Anda, begitu pula dengan patah hati dan putus cinta, apabila tidak ditangani secara cepat dan menyeluruh akan merenggut semangat hidup Anda.

Patah hati dan putus cinta adalah salah satu tragedi dalam siklus kehidupan seseorang, serupa dengan kematian orang yang disayangi, perceraian, dsb. Ketidak mampuan mengatasi kejadian tragis ini akan berakibat pada depresi yang berkelanjutan, kehilangan gairah hidup, hancurnya kepercayaan diri dan terus berpaku pada masa lalu yang telah hilang. Ini adalah sebuah masalah psikologis yang serius.

Sebaliknya, kemampuan untuk mengatasi patah hati dan putus cinta dengan benar akan membawa Anda menjadi sosok pribadi yang lebih kuat dan sehat secara mental dan emosional, lebih dewasa, lebih menghargai diri sendiri, lebih bersemangat menjalani hidup, dan yang terpenting, dapat kembali meraih cinta dan kebahagiaan Anda yang terhilang.

Bila Anda pikir Anda harus bertahan dan menghadapi semuanya sendirian… Anda tidak sendirian! Anda dapat mengatasi patah hati dan putus cinta dengan lebih efektif dan menyeluruh dengan bantuan seorang yang mengerti keadaan Anda.

Saya menciptakan Break-up Survival Guide untuk memberikan solusi yang paling efektif dalam mengatasi patah hati dan putus cinta. Metode ini diberikan dalam bentuk konsultasi pribadi yang sangat berbeda dari konsultasi manapun. Karena bukan hanya memberikan solusi saja, saya akan membantu Anda mengevaluasi dan menganalisa hubungan Anda yang telah kandas, serta memberikan pada Anda fakta-fakta tentang putus cinta yang tidak pernah Anda tahu sebelumnya.

Saya menjamin kerahasiaan Anda, itu adalah komitmen saya sebagai konselor profesional.

Setelah sesi konseling, Anda akan dapat:

  • Mengerti tentang proses psikologis yang terjadi dalam diri Anda.
  • Melepas beban berat dan penyesalan Anda
  • Mengembalikan rasa percaya diri Anda yang sudah hancur
  • Mengerti mengenai pola dinamika sebuah hubungan romansa
  • Mengetahui pola pikir yang tanpa disadari selalu menghambat Anda selama ini
  • Melupakan dan merelakan mantan Anda
  • Atau, mendapatkan dia kembali bila Anda masih menginginkannya
  • Mengerti apa yang menciptakan cinta dan mengapa cinta bisa hilang
  • Melakukan teknik-teknik untuk mempercepat proses penyembuhan Anda
  • Dan masih banyak lagi..

Semua konsep, materi, pelajaran, dan teknik, yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan diri Anda dan bangkit kembali menjadi seseorang yang lebih bersinar serta siap untuk meraih kembali cinta dan kebahagiaan!

Program pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berfokus dan terspesialisasi pada masalah ini!

Untuk konseling pribadi, silakan gunakan form di bawah ini untuk menghubungi saya, atau Anda juga bisa langsung telpon ke 021-56952366 pada jam/hari kerja untuk informasi dan mengatur jadwal konsultasi.

Silahkan bertanya mengenai putus cinta

* indicates required field

Anda dapat membaca dengan detil sesi konseling Broken-heart Survival Guide di halaman ini (klik untuk info).

Testimoni dari para klien yang telah mengikuti sesi konseling BSG:

“Bulan November 2010, saya jauh-jauh datang dari Sukabumi hanya untuk konseling dengan Kei karena saya sudah tidak tahu lagi harus bagaimana.. Kei bisa menganalisa dengan detil segala permasalahan saya, membuat saya melihat hal-hal yang selama ini terlewatkan dalam hubungan saya dengan mantan pacar. Kei beneran seorang dokter cinta.” ~ Litha, Sukabumi

“Setelah mengerjakan teknik yang diajarkan Kei selama 2 minggu, akhirnya mantan saya minta balikan lagi! Damn, it works! Setelah sedikit mengulur waktu untuk memastikan keseriusan niatnya, akhirnya saya balikan lagi dengannya. Sekarang kami berdua seperti pasangan baru lagi.. indahnya.”~ Hendry, Jakarta

“Awalnya saya hanya mencari tempat curhat yang bisa dipercaya, karena permasalahan saya sangat rumit dan sensitif sehingga tidak mungkin bercerita pada teman atau siapapun. Kei bukan cuma jadi pendengar yang baik saja, tapi juga memberikan solusi yang konkrit dan tepat. Konseling dengan Kei sangat nyaman dan saya merasa sangat lega.” ~ Diana, Tanggerang

“Waktu itu mantan kekasih saya sudah memberi ultimatum, “Kayaknya hubungan kita sudah berkahir. Sudah nggak bisa lagi diterusin, bener-bener nggak bisa. NGGAK BISA! Jadi jangan maksa!” Tapi dengan menjalankan strategi yang diajarkan dalam BSG, tidak sampai seminggu kemudian dia bilang, “Jangan bikin aku ngerasa seperti itu lagi yah.. kamu harus janji jangan pernah tinggalin aku lagi..” (mantap sekali, bukan?) Dan akhirnya saya balikan lagi dengan mantan. ~ Wilson, Jakarta

“Teknik-tekniknya bekerja dengan efektif. Setelah 2 minggu, sekarang saya sudah melupakan mantan saya dan kemarin ketika bertemu dengan dia sama sekali tidak terasa lagi rasa sakit di hati. Malah sekarang saya jadi berteman baik dengan mantan saya.” ~ Ferry, Jakarta

“Awalnya saya pikir saya tidak akan pernah bisa melupakan mantan saya, saya pikir saya cinta mati, tapi ternyata itu semua hanyalah ilusi saya saja. Sekarang saya telah menemukan kekasih baru yang jauh baik, dan saya berterima kasih pada Kei yang membantu saya menyadari: putus cinta berarti sebuah awal petualangan baru.” ~ Denny, Bandung

“Satu kata kunci dari Kei yang selalu saya ingat.. “Kei.. setelah putus ini, gue takut nggak bakal ketemu wanita yang sebaik dia…” dan Kei menjawab, “Iya, loe NGGAK bakal ketemu yang sebaik dia.. tapi LEBIH baik..” Tidak lama setelah BSG, saya bertemu dengan seorang wanita. Dan kami sudah menikah awal Desember 2010 kemarin. Thanks banget, Kei…” ~ Kawi, Jakarta

“Jujur, aku konseling dengan Kei karena ingin balikan dengan mantan. Tapi setelah Kei membuka mataku akan keadaan hubunganku dengan mantan, setelah konseling malah aku jadi gak pingin balikan. Dan sekarang aku beneran ngerasa happy dan bebas banget terlepas dari beban bertahun-tahun! Aku jadi lebih nikmatin hidup dan bahagia dengan diriku sendiri.” ~ Rini, Jakarta

Saatnya Anda mengambil  keputusan untuk bangkit dari keterpurukan Anda, kembali bersinar dan menemukan cinta Anda kembali!