Ingin Membuat Mantan Menyesal Telah Memutuskan Anda?

Anda mungkin benci, bahkan dendam kepada mantan. Ingin menyakitinya dengan cara yang kasar seperti kekerasan secara fisik, menyumpahi, dan tindakan negatif lainnya. Sebenarnya ada cara-cara positif yang lebih efektif jika Anda memang ingin membuat mantan menyesal telah memutuskan Anda.

Belajar

Orang bisa menjadi pintar dan tahu jika dia belajar. Mungkin selama ini Anda belum cukup belajar tentang  hubungan romansa. Anda bisa belajar banyak dari Kelascintacom. Belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik setelah putus sangat berpengaruh dengan penyesalan mantan. Saat bertemu lagi dengan mantan, Anda akan merasakan dendam tersebut terbalas karena saat mantan melihat Anda, Anda bukanlah orang yang dikenalnya dulu tapi Anda adalah orang yang sangat berbeda dan jauh lebih baik.

Fashion Upgrade

Saat putus Anda jadi galau dan tidak memperhatikan diri Anda. Akibatnya Anda membiarkan diri Anda kumel dan kucel dengan pakaian yang sudah seharusnya dibuang. Setelah putus, Anda harus merubah fashion Anda menjadi lebih baik. Gunanya adalah saat Anda bertemu dengan mantan, Anda yang dulu kucel dan kumel kini menjadi seseorang yang stylish, dan fashionable. Saat mantan melihat Anda, mantan pasti sangat menyesal telah memutuskan Anda karena Anda yang sekarang jauh lebih keren, cantik/tampan, dan fashionable.

Yang ada di dalam pikiran mantan Anda saat itu adalah pertanyaan mengapa Anda sekarang jadi lebih cantik/tampan, dan kenapa dulu dia memutuskan Anda. Ini pembalasan yang sangat menyakitkan, membuat dia merasa bodoh sudah melepaskan Anda tapi juga tidak bisa lagi bersama Anda.

Bersikap Baik

Tidak sedikit orang yang setelah putus dengan pasangannya berubah menjadi sosok yang tidak baik dalam berperilaku. Membenci mantannya sampai tidak ingin menyapa, bertemu, bahkan melihatnya. Jika Anda ingin sukses membuatnya menyesal, Anda harus bersikap baik.

Maksudnya bersikap baik adalah jangan menghindar saat Anda berpapasan dengan mantan Anda. Berikan saja sapaan “hey”, dan tunggu responnya. Jika responnya baik, maka ngobrol lah sebentar dengannya, ini akan membuat Anda terlihat sangat dewasa karena Anda sudah tidak mengingat masa lalunya dan tidak membencinya.

Jika saat Anda menyapa dia tidak merespon, maka biarkan saja. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk membuka pembicaraan. Biarkan orang lain, dia, dan orang di sampingnya yang mungkin pasangan barunya menilai siapa yang sebenarnya lebih dewasa dan mampu move on.

Dengan menunjukan sikap baik Anda, dia akan merasa sangat malu pada diri sendiri dan pasangan barunya karena sifat childish yang tidak merespon sapaan Anda. Berdasarkan budaya timur, sopan dan santun sangat sekali dijunjung tinggi, saat tidak merespon otomatis dia sudah dicap sebagai orang yang tidak mempunyai sopan dan santun.

Leave a Reply